Manchester City mengkonfirmasi bahwa Willy Caballero akan meninggalkan klub saat kontraknya habis pada akhir Juni 2017. Penjaga gawang Argentina tersebut bergabung dari Malaga pada Juli 2014 dan menasbihkan dirinya sebagai pahlawan bagi fans City, terutama saat melakukan penyelamatan heroik dalam adu penalti di final Piala Liga melawan Liverpool pada 2016.

Musim ini Willy tampil 27 kali untuk pasukan Pep Guardiola, termasuk dua kemenangan mengesankan di Liga Champions UEFA melawan Barcelona dan Monaco - pertandingan selanjutnya ia kembali melakukan penyelamatan penalti, kali ini menggagalkan gol Radamel Falcao.

Secara total, Caballero mengemas 48 penampilan untuk City.

Melihat kembali masanya di Etihad Stadium, Caballero mengatakan: "Adalah sebuah kehormatan bisa bermain untuk Manchester City.

"Sejak hari pertama saya datang, semua di klub ini sangat menyambut saya dan saya akan selalu bersyukur untuk itu.

"Bisa memenangkan Piala Liga dengan cara dramatis sangatlah spesial dan itu adalah hari yang tak akan pernah saya lupakan."



Direktur sepak bola Txiki Begiristain mengatakan: "Willy akan selalu dikenang oleh fans City untuk peran yang telah ia lakoni selama tiga musim terakhir ini.

"Ia adalah individu yang spesial - dan performanya musim ini konsisten dan berstandar tinggi.

"Saya tidak punya keraguan bahwa ia akan terus membuktikan kualitasnya di level atas."

Semua pihak di City mengharapkan yang terbaik untuk Willy di masa depan.